SDIT Tunas Permata Sanana - Kepulauan Sula, Maluku Utara


SDIT Tunas Permata Sanana Kepulauan Sula
Alamat lokasi : WXMG+MW4, Jl. Pekuburan Islam, Fatce, Kec. Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0811-4321-545
Kode pos : - belum tersedia

SDIT Tunas Permata Sanana merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Kepulauan Sula. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Tunas Permata Sanana memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kepulauan Sula. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Kepulauan Sula dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 1:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 1:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 1:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 1:00 PM, Jumat: 7:30 AM - 1:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kepulauan Sula
  • Dimana alamat SDIT Tunas Permata Sanana Kepulauan Sula?

    SDIT Tunas Permata Sanana Kepulauan Sula beralamat di WXMG+MW4, Jl. Pekuburan Islam, Fatce, Kec. Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Tunas Permata Sanana Kepulauan Sula?

    SDIT Tunas Permata Sanana Kepulauan Sula dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-4321-545



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan