J&T Cargo Parakan - Temanggung, Jawa Tengah


J&T Cargo Parakan Temanggung
Alamat lokasi : Jl. Letnan Suwaji No.95, Kemalangan, Parakan Wetan, Kec. Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56254, Indonesia
Nomor telepon : 0857-2737-2737
Kode pos : 56254
J&T Cargo Parakan - Temanggung, Jawa Tengah

Kantor jasa cargo di Kabupaten Temanggung melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi jasa cargo atau no resi jasa cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman jasa cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

jasa cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi jasa cargo. Kunjungi kantor jasa cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman jasa cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) jasa cargo untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 7:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 7:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 7:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 7:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 7:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 7:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 7:00 PM

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Temanggung
  • Dimana alamat J&T Cargo Parakan Temanggung?

    J&T Cargo Parakan Temanggung beralamat di Jl. Letnan Suwaji No.95, Kemalangan, Parakan Wetan, Kec. Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56254, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon J&T Cargo Parakan Temanggung?

    J&T Cargo Parakan Temanggung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-2737-2737

  • Berapa kode pos J&T Cargo Parakan Temanggung?

    Kode pos dari J&T Cargo Parakan Temanggung adalah 56254

  • Apa alamat URL website J&T Cargo Parakan Temanggung?

    Website J&T Cargo Parakan Temanggung dapat di akses online melalui http://instagram.com/jntcargo_parakan


Komentar dan Ulasan (1)
  1. willy
    willy | 2023-01-01 Reply

    Saya membeli barang dagangan saya di Shopee melalui jasa pengiriman jnt cargo dengan no Resi 200134274160. setelah saya cek Barang tiba di temanggung tanggal 31 Desember 2022 pukul 11.30 wib. Saya sudah berharap paket saya tiba hari ini. Namun kurang lebih jam 4 sore saya ditelp oleh kurir jnt kargo, nama di whatsapp nya sdr. Haryanto. Kekecewaan saya bermula saat beliau nelp saya meminta share lokasi. Saya mengirim lokasi. Namun jalan kerumah saya ada perbaikan jalan sehingga harus muter 5 menit dari lokasi. Sdr. Hary menelepon saya dgn nada kurang pantas sebagai karyawan yg bergerak dibidang jasa. Inti dari pembicaraan dia ga punya waktu untuk muter dia akan antar besok atau pilihannya ambil dikantor jnt sendiri. Saya sedikit berdebat karna paket itu barang dagangan yg harus saya antar ke customer saya untuk menjaga kepercayaannya. Saya memohon untuk diantar ke rumah, namun kurir dgn nada yg kasar tetap tidak mau mengantar dgn alasan harus mengantar ke customer lain. Padahal saya juga bayar dan ngantri dari pagi. Anehnya setelah telponan kami lanjut chat hingga 15-20 menit yg intinya kurir berbagai alasan pembenaran dari perdebatan. Mgkin saya lupa nawar kan tip mgkn baru mau nganter. Padahal jika kurir tersebut mau mengantar mungkin sudah sampai dirumah tanpa ada masalah. (Bukti percakapan saya terekam) Semoga jnt cargo dapat lebih baik lagi dan bebrbenah kualitas pelayanan seperti jnt express yang sudah sangat baik untuk pelayanan dari kurir yang menganter.

Tulis Komentar dan Ulasan