Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) - Medan, Sumut


Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan
Alamat lokasi : Jl.Marelan II Pasar 4 Timur No.A4 Lingkungan 27, Medan, Sumut
Nomor telepon : 081394777794
Kode pos : 20255
Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) - Medan, Sumut

Goinstan merupakan aplikasi jasa perbaikan berkualitas salah satunya “jasa service laptop berlokasi di medan”. Sudah ribuan orang yang telah berhasil kami bantu dalam perbaikan laptop maupun perbaikan computer selain itu teknisi kami telah memiliki pengalaman dibidang jasa service laptop dan komputer sudah lebih 10 tahun.

Jangan takut harga mahal silahkan konsultasi gratis dan periksa kerusakan gratis, bagi kami bukan hanya mencari untung tapi mencari berkah! Terima jemput-antar barang dan pengerjaan ditempat/panggilan (khusus wilayah : marelan, h.Perak, klambir, simp.Kantor, helvetia dengan biaya tambahan 20rb-50rb).

Gak perlu takut barang dikokang (ditukar-tukar) karena bongkar langsung didepan anda... Jika barang harus ditinggal semua sperpart dimasukan dalam 1 box dan wajib ditanda tangan dengan spidol agar segala sperpart tidak tertukar dengan pelanggan lainnya.

Kerusakan yang biasa kami tangani : -mati total -masalah bios & flash bios -masalah wifi -suka restart/mati sendiri -blue screen/black screen -no display -tiba-tiba lag/fraze saat dinyalakan -ganti lcd pecah -upgrade prosesor,ram,hardisk/ssd -instal ulang -pergantian keyboard -pergantian batre -pergantian adaptor -pergantian ic/chipset -recovery hardisk/ssd/sd card yang terformat -dan kerusakan lainnya.

Kami juga menjual berbagai sperpart laptop dan komputer : hardisk, ram, keyboard, batre, prosesor, mainboard,dll (ready baru dan second) dan terima jasa rakit komputer gaming dan arsitek

Kategori: Jasa Reparasi, Medan
  • Dimana alamat Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan?

    Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan beralamat di Jl.Marelan II Pasar 4 Timur No.A4 Lingkungan 27, Medan, Sumut.

  • Berapa kontak nomor telepon Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan?

    Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081394777794

  • Berapa kode pos Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan?

    Kode pos dari Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan adalah 20255

  • Apa alamat URL website Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan?

    Website Goinstan Global Service (Jasa Service & Perbaikan Laptop) Medan dapat di akses online melalui https://goinstan.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan