Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue


Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue
Alamat lokasi : Jl. Teuku Umar, Sinabang, Simeulue Timur, Suka Karya, Simeulue Tim., Kabupaten Simeulue, Aceh 24782, Indonesia
Nomor telepon : (0650) 21404
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Simeulue
  • Dimana alamat Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue beralamat di Jl. Teuku Umar, Sinabang, Simeulue Timur, Suka Karya, Simeulue Tim., Kabupaten Simeulue, Aceh 24782, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0650) 21404

  • Apa alamat URL website Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue?

    Website Kantor Cabang J&T Express Kab. Simeulue dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (2)
  1. ELVISMA GUSTI
    ELVISMA GUSTI | 2022-10-05 Reply

    Maaf ni,tapi untuk kurir a kurang amanah dalam melaksanakannya,. Padahal status paket a uda menuju rumah, uda 3 hari tapi belum juga di anter.

  2. Andri wawan
    Andri wawan | 2020-07-20 Reply

    Assalamualikum. No resi:JP7226727558 Paket saya telah tiba di sinabang sejak tgl 18. Tgl 19 status dikirim Dan jam 6 status tertunda, sudah reschedule dg customer. Tgl 20 status sama dg tgl 19. Ini mksdnya gmna mau phpin saya ya, klau kalian tidak mau antar tidak usah bikin status sedang dikirm.

Tulis Komentar dan Ulasan