Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat


Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Lapangan Bola No. 34, Kel. Kebon Jeruk, RT.4/RW.10, Kebon Jeruk, RT.4/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia
Nomor telepon : (021) 22122676
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat?

    Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat beralamat di Jl. Lapangan Bola No. 34, Kel. Kebon Jeruk, RT.4/RW.10, Kebon Jeruk, RT.4/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat?

    Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 22122676

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat?

    Website Kantor Pusat J&T Express Jakarta Barat dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Maya
    Maya | 2021-09-15 Reply

    Bukti chat dan keterangan palsu ada PD sy.sekali LG sy TDK terima hal yg dilakukan kepada sy.

  2. Maya
    Maya | 2021-09-15 Reply

    Apakah costumer j&t sudah tidak LG di hargai.? Paket saya TDK dikirim tetapi.status pengiriman di palsukan.bahwa saya TDK berada di rumah. Alamat kecapi 3 Meruya Utara Jakarta barat. Dan ada ancaman kepada saya.paket sy TDK akan pernah dikirim LG apabila sy TDK membayar paket sy.apa ini pelayanan yg baik kepada costumer.tolong di tindak lanjuti.sebelum sy ke kantor pusat. Sy TDK terima palsuan keterangan dan ancaman yg dilakukan oleh kurir j&t Meruya Utara.

Tulis Komentar dan Ulasan