Kantor Pusat J&T Express Bekasi


Kantor Pusat J&T Express Bekasi
Alamat lokasi : Ruko Emerald Commerical Blok UC NO 06 Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi, Bekasi City, West Java 17510, Indonesia
Nomor telepon : (021) 29620503
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bekasi
  • Dimana alamat Kantor Pusat J&T Express Bekasi?

    Kantor Pusat J&T Express Bekasi beralamat di Ruko Emerald Commerical Blok UC NO 06 Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi, Bekasi City, West Java 17510, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat J&T Express Bekasi?

    Kantor Pusat J&T Express Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 29620503

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat J&T Express Bekasi?

    Website Kantor Pusat J&T Express Bekasi dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (5)
  1. Ergina Rinanti
    Ergina Rinanti | 2021-12-21 Reply

    Status barang saya sudah 3 hari masih transit, belum juga dikirim. Dari sejak barang dikirim hingga hari ini sudah total 6 hari. Lama sekali. Tolong barang saya dengan no resi JP6747658678 segera di proses, karena saya sangat membutuhkan barang tersebut. Terima kasih.

  2. Agus Priatna Jarkasih
    Agus Priatna Jarkasih | 2020-06-14 Reply

    Kenapa barang saya di gudangkan di gudang J&T J5 bekasi utara bukannya di kirim. Tolong di proses di kirim barang saya. Dengan nomor resi JP2969770074. Paket it penting. Tolong di cek nomor resi saya segera.

  3. asep nugraha
    asep nugraha | 2020-04-12 Reply

    hal Customer Service J&T Paket saya dengan nomor JD0067377032 sudah sampai ditujuan, tetapi sipenerima bilang tidak sampai

  4. Redaksi
    Redaksi | 2020-02-14 Reply

    @Muhamad Abil, sudah coba dilakukan tracking paket bapak? untuk mengetahui posisi paket saat ini

  5. Muhamad Abil
    Muhamad Abil | 2020-02-07 Reply

    Tolong paket saya di kondisikan dari awal pengiriman tgl 4 februari sampai sekarang paket saya belum juga datang tolong kebijakannya nya karna paket itu penting

Tulis Komentar dan Ulasan