Kantor Kecamatan Tambun Utara, Bekasi


Kantor Kecamatan Tambun Utara, Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Raya H.Nausan No. 3, Sriamur, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia
Nomor telepon : (021) 97721233
Kode pos : - belum tersedia

Tambun Utara adalah salah satu kecamatan / camat yang ada di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Melalui kantor kecamatan ini, warga dapat mengurus berbagai bentuk perizinan. Beberapa perizinan yang sering dibuat terkait dengan penerbitan izin usaha mikro kecil (IUMK), rekomendasi surat pengantar SKCK, surar keterangan domisili, surat izin menutup jalan untuk pembangunan atau acara, pengesahaan surat keterangan miskin, dispensasi nikah, rekomendasi dan pengesahaan permohonan cerai, belum nikah, dan nikah. Surat-surat lainnya yang dapat diurus terkait perizinan tertentu seperti surat eksplorasi air tanah, penggalian mata air, surat perubahan penggunaan tanah, waris, hingga wakaf. Ada banyak fungsi dan tugas lain dari kantor kecamatan, segera kunjungi kantor kecamatan terdekat ini untuk informasi layanan-layanan lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Bekasi
  • Dimana alamat Kantor Kecamatan Tambun Utara, Bekasi?

    Kantor Kecamatan Tambun Utara, Bekasi beralamat di Jl. Raya H.Nausan No. 3, Sriamur, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Kecamatan Tambun Utara, Bekasi?

    Kantor Kecamatan Tambun Utara, Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 97721233



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Muhammad trihartono wahyudi
    Muhammad trihartono wahyudi | 2019-08-23 Reply

    Kalo ada uang nya aja cepat dilayani nya kalo gak ada uang nya aja susah bener udah 20 kali sya bolak balik smpe bela belain tdk bekerja tpi tetep aja blm jadi jadi .

  2. Muhammad trihartono wahyudi
    Muhammad trihartono wahyudi | 2019-08-23 Reply

    Tolong dong jangan mempersulit warganya Sampai saat ini ko e-ktp sya blm jadi2 sedangkan punya istri sya sudah jadi . Ditambun selatan aja sudah pada jd cepat ngurusin nya pelayanan nya sangat baik tidak seperti di kecamatan tambun utara tolong layani warga nya dngn baik .mksh

Tulis Komentar dan Ulasan