Kantor Pusat J&T Express Kupang


Kantor Pusat J&T Express Kupang
Alamat lokasi : JL. MOH. Hatta NO. 15 A, Fontein, Kupang, Kupang City, East Nusa Tenggara, Indonesia
Nomor telepon : (0380) 8438373
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Kupang
  • Dimana alamat Kantor Pusat J&T Express Kupang?

    Kantor Pusat J&T Express Kupang beralamat di JL. MOH. Hatta NO. 15 A, Fontein, Kupang, Kupang City, East Nusa Tenggara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat J&T Express Kupang?

    Kantor Pusat J&T Express Kupang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0380) 8438373

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat J&T Express Kupang?

    Website Kantor Pusat J&T Express Kupang dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (8)
  1. bhaskara
    bhaskara | 2022-03-11 Reply

    mohon maaf, tapi pelayanan di J&T kupang sangat tidak jelas, bahkan untuk mendapatkan nomor telfonnya saja susah, bahkan lucunya saat saya dapat nomor telfonnya malah salah sambung, padahal nomornya saya dapatkan langsung dari call centre J&T Pusat. ini call centrenya aneh atau memang orang J&T disini tidak mau di telfon?

  2. Putri dewi pratiwi
    Putri dewi pratiwi | 2022-02-20 Reply

    Setiap paket yg sudah di kupang pasti selalu lama sampai k ende. Tidak tau apa penyebab ny? Setelah d ende pun , paket tidak di antar oleh kurir. Harus di ambil sendiri ke kantor . Pesanan cash atau COD sama saja, selalu ambil sendiri. Tidak tau kenapa j&t trus begini. Tolong di tingkatkan kualitas nya donk. Tolong J&T kupang cek pesanan saya dgn nmr resi ini JP9856615387 Sudah di kirim atau belum ke ende.? Mohon kerja samanya.

  3. Tersia lampada
    Tersia lampada | 2022-02-15 Reply

    Kanapa paket saya dengan nomor resi JP6925503478 sudah sampai kupang dari tanggal 10 sampai sekarang blum sampai di j&t lasiana? Malah yang sampai belakangan sudah di antarkan tadi sedangkan yang sudah bgtu lamah sampai kupang tapi belum sampai di j&t lasiana? Saya sudah tanya ke kurir yang antar paket dan dia bilang barang belum ada di kantor. Yang saya pesan itu buku untuk referensi proposal, saya sangat butuh sekarang, tolong di percepat dulu pengirimannya????

  4. Faustinkemba
    Faustinkemba | 2021-11-06 Reply

    Pesanan saya dengan no.resi KOEAI00534652821 dari ende ke kupang apakah sudah sampai di kupang?

  5. Fransiska mariyana
    Fransiska mariyana | 2021-04-16 Reply

    Harap di percepat proses pengiriman barangnya

  6. Fransiska mariyana
    Fransiska mariyana | 2021-04-16 Reply

    Selamat siang Pesanan sepatu saya kok lama sekali dikirim dari Kupang ke Maumere ya masih stuck di tempat trus dari kmarin kemarin dri tanggal 12 sampai sekarang barang saya belum dikirimkan harap di percepat proses pengiriman barang saya karena saya sangat membutuhkan Terimakasih

  7. Yulius B Mally
    Yulius B Mally | 2020-11-05 Reply

    Kenapa paket saya belum tiba di ende ya, di pelacakan tgl 1 sudah keluar dari kupang, tapi pas di cek ke j&t katanya belum sampai, alasan nya menggunakan kapal laut, memangnya kapal laut ende-kupang berapa bulan, atau kapal laut keliling indonesia lagi?

  8. ADILLA ARIFIN
    ADILLA ARIFIN | 2020-09-19 Reply

    maaf paket saya yg dipesan dari shopee blm sampai di ende yah? saya sudah pesan paket itu dari tgl 09 tapi sampai skrg blm sampai jg? saya jg sudah memperpanjang garansi di shopee sampai tgl 20. mohon di percepat sebelum batas garansi nya pak. sekali lagi maaf dan terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan