Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong


Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong
Alamat lokasi : Kampal, Parigi, Parigi Moutong Regency, Central Sulawesi 94471, Indonesia
Nomor telepon : 0813-5438-1775
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Parigi Moutong
  • Dimana alamat Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong beralamat di Kampal, Parigi, Parigi Moutong Regency, Central Sulawesi 94471, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong?

    Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-5438-1775

  • Apa alamat URL website Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong?

    Website Kantor Cabang J&T Express Kab. Parigi Moutong dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (5)
  1. Intan
    Intan | 2022-01-11 Reply

    Paket so 3 kali percobaan pengiriman, tapi belum ada di hubungi untuk pengiriman paket, bikin buang waktu ba tunggu????

  2. Bayu Adi putra
    Bayu Adi putra | 2020-11-15 Reply

    Mantap, bukannya di kirim sama yg pesan malah di kembalikan ke toko? Nanti klo mau pesan lagi mending pake jasa yg lain saja lah. Suatu percobaan yang bosok

  3. Bayu Adi putra
    Bayu Adi putra | 2020-11-12 Reply

    Paket ku mana cok masa status pengirimannya tertunda karena katanya "Paket gagal di kirim karna pemesan (saya) menolak pengiriman paket" Yg bener aja untung via cod bukan transfer bank jadi bodo amat lah serah lu cok mau di kirim apa kaga tu paket nih no resinya JP8925846653 Niatnya klo lancar ya mau pake jasa jnt expres tapi sudah lah mending untuk beli membership bulanan free fire lumayan dari pada nungguin paket yg kagak jelas kapan datangnya sudah sekitar 2 mingguan loh padahal waktu pengiriman yg di tentukan cuma 2-7hari saya beli di shopee tgl 27-10-2020 Sekarang sudah 12-11-2020 yg bener aja tolonglah klo mau di kirim ya kirim jangan banyak alesan : telepon tidak dapat di hubungi pedahal kartu aktif hp aktif email aktif wa aktif FB aktif situ ngehubungi yg mana cok

  4. TRI MARTEN KANSIL
    TRI MARTEN KANSIL | 2020-10-07 Reply

    kenapa belum ada paket yang saya pesan di shoppe mohon tindak lanjuti

  5. sudirman
    sudirman | 2020-08-29 Reply

    paket saya kok belum sampai sampai juga

Tulis Komentar dan Ulasan