Elly Ms Glow - Bengkayang, Kalimantan Barat


Elly Ms Glow Bengkayang
Alamat lokasi : Desa sinar tebudak, dusun setia budi, rt/rw : 004/001, Pisak, Kec. Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 79284, Indonesia
Nomor telepon : 0857-5471-0106
Kode pos : 79284

Merupakan salah satu klinik MSGlow di Kabupaten Bengkayang. MS Glow ini menyediakan jasa perawatan kecantikan dan berbagai produk kecantikan. Tersedia juga perawatan kecantikan mulai dari perawatan jerawat (acne), perawatan rambut (hair), wajah (face), body care, memutihkan kulit (skin whitening), hingga perawatan untuk menyamarkan pori-pori wajah.

MsGlow menawarkan perawatan dengan kualitas terbaik dengan tenaga profesional dan alat perawatan berstandar sehingga terpercaya. Hasil perawatan MSGlow telah di review dan memiliki testimoni dari berbagai customer yang dapat dicari mudah secara online.

Selain perawaran kecantikan, MSGlow juga menyediakan produk kosmetik, cream kecantikan, skin care, dan lainnya. Semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Kunjungi MSGlow terdekat untuk informasi terkait promo, diskon, harga perawatan, catalog produk dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak call center dan customer service atau mengakses langsung website MSGlow untuk informasi lainnya.

Kategori: Produk Kecantikan, Bengkayang
  • Dimana alamat Elly Ms Glow Bengkayang?

    Elly Ms Glow Bengkayang beralamat di Desa sinar tebudak, dusun setia budi, rt/rw : 004/001, Pisak, Kec. Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 79284, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Elly Ms Glow Bengkayang?

    Elly Ms Glow Bengkayang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-5471-0106

  • Berapa kode pos Elly Ms Glow Bengkayang?

    Kode pos dari Elly Ms Glow Bengkayang adalah 79284



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan