Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan


Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan
Alamat lokasi : Jl. Pattimura, Gamtufkange, Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0852-5560-0764
Kode pos : - belum tersedia

Kantor J&T Express melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi J&T atau no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman J&T yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

J&T juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T.

Kunjungi kantor J&T terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tidore Kepulauan
  • Dimana alamat Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan?

    Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan beralamat di Jl. Pattimura, Gamtufkange, Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan?

    Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-5560-0764

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan?

    Website Kantor Pusat J&T Express Tidore Kepulauan dapat di akses online melalui jet.co.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan