Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar


Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar
Alamat lokasi : Jl. Pendeta J.Wismar Saragih No.19, Tj. Pinggir, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143, Indonesia
Nomor telepon : 0853-7110-6153
Kode pos : - belum tersedia

Kantor Ninja Express ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Ninja Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Ninja Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Ninja Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Ninja Express. Kunjungi kantor Ninja Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Ninja Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Pematang Siantar
  • Dimana alamat Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar?

    Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar beralamat di Jl. Pendeta J.Wismar Saragih No.19, Tj. Pinggir, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar?

    Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-7110-6153

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar?

    Website Kantor Pusat Ninja Express Pematang Siantar dapat di akses online melalui www.ninjaxpress.co



Komentar dan Ulasan (6)
  1. NURKIROM
    NURKIROM | 2021-12-16 Reply

    Dimana alamat ninja express pematangsiantar yg sekarang.katanya sudah pindah ke karangsari.ada nomer telepon ninja Express pematangsiantar yang bisa dihubungi.

  2. eva miranti
    eva miranti | 2021-02-16 Reply

    maaf saya mau tanya d daerah pematangsiantar ninja apa bener kalau antar barang sampai tujuan ada ongkos tambahan saya ngerasa d rugikan tolong respon komen saya ya, meski hanya 2rbu tambahan nya kenapa langsung tertera saja d ongkir barang nya, kalau saya pesan barang 20kali di kali 2rbu udah 40rbu saya tambah ongkir

  3. Chairul
    Chairul | 2020-05-11 Reply

    Uda hampir 2 Minggu paket ngak datang-datang, kapok kali aq pake ninja express, cek sendirilah resi NLIDAP1000191322. Mana goggle ngak jelas ngasi alamat kantornya.

  4. Muhammad agus wardana
    Muhammad agus wardana | 2019-09-12 Reply

    Permisi, bisa tolong cek kan resi BLAPK192389796205 , sudah samapai dimna ya brang nya sudah mau 4 hari gak ada perubahan di histori pengiriman nya, tertera di lama pengirim man nya 3 hari , tapi gk ada kabar juga.

  5. Redaksi
    Redaksi | 2019-07-12 Reply

    @HolongSaputraSinaga, akan coba kami konfirmasi ulang bapak. terima kasih aduannya

  6. HolongSaputraSinaga
    HolongSaputraSinaga | 2019-07-05 Reply

    Kak Mau Nanya Nomor Telepon Nya Itu Memang Nomor Telepon Ninja Express Pematang Siantar?

Tulis Komentar dan Ulasan