Kantor Pusat Ninja Express Batam


Kantor Pusat Ninja Express Batam
Alamat lokasi : No.10, Kompleks Inti Batam, Jalan Laksamana Bintan No.7, Panas River, Sungai Panas, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor Ninja Express ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Ninja Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Ninja Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Ninja Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Ninja Express. Kunjungi kantor Ninja Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Ninja Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bintan
  • Dimana alamat Kantor Pusat Ninja Express Batam?

    Kantor Pusat Ninja Express Batam beralamat di No.10, Kompleks Inti Batam, Jalan Laksamana Bintan No.7, Panas River, Sungai Panas, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444, Indonesia.

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat Ninja Express Batam?

    Website Kantor Pusat Ninja Express Batam dapat di akses online melalui www.ninjaxpress.co



Komentar dan Ulasan (6)
  1. Maria yunita
    Maria yunita | 2022-09-05 Reply

    Saya menunggu penjemputan barang dari kurir,perihal pengembalian barang ke penjual karena salah kirim produk.mengapa penjemputan masih tertunda.

  2. Maharani
    Maharani | 2021-04-30 Reply

    Tolong dong konfirmasi paket saya sampai sekarang masih di tahan di gudang batam tolong kirim secepatnya resi saya NLIDAP1146509053

  3. komar
    komar | 2020-02-17 Reply

    Hello.admin ninja experes, boleh check kiriman ini BLAPK202687656785 , lama betul .di Akun Bukalapak kiriman 3 day sampai .ini dh mo 2 week .

  4. Redaksi
    Redaksi | 2020-02-14 Reply

    @Layya, sudah coba di tracking dengan nomor resinya mba? bisa dilakukan secara online melalui website resmi ninja express

  5. Layya
    Layya | 2020-02-09 Reply

    Maaf kak saya ada dikirim barang lewat ninja, Sampai sekarang belum tiba di rumah kak, kira kira barangnya udah di mana ya kak.

  6. Sri mulyati
    Sri mulyati | 2019-04-29 Reply

    Saya udah membeli barang dari tanggal 09 april 2019. Sampai sekarang barang yang saya beli belum samai lagi

Tulis Komentar dan Ulasan