Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon


Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon
Alamat lokasi : Jalan Raya Manado Tomohon, Talete Satu, Tomohon Tengah, Talete Satu, Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : (0431) 3156865
Kode pos : - belum tersedia

Kantor Cahaya Abadi Express ini melayani penggunanya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang dan lainnya. Ongkos kirim (ongkir) Cahaya Abadi Express yang dikenakan untuk setiap pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak lokasi pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek status pengiriman, cek resi (no resi) Cahaya Abadi Express, lacak kiriman atau cek pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman atau tracking paket, Cahaya Abadi Express menggunakan nomor resi sebagai acuan. Kunjungi kantor Cahaya Abadi Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Cahaya Abadi Express untuk mendapat respon cepat atau mengakses online website resmi untuk informasi umum lain.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tomohon
  • Dimana alamat Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon?

    Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon beralamat di Jalan Raya Manado Tomohon, Talete Satu, Tomohon Tengah, Talete Satu, Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon?

    Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0431) 3156865

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon?

    Website Kantor Pusat CV. Cahaya Abadi Express Tomohon dapat di akses online melalui pengirimanmurah.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan