Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka


Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka
Alamat lokasi : Jalan Imam Bonjol No.44, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418, Indonesia
Nomor telepon : (0233) 8291124
Kode pos : - belum tersedia

Kantor RPX Express ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim RPX Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek no resi RPX Express, lacak kiriman atau cek pengiriman RPX Express, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, RPX Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi RPX Express. Kunjungi kantor RPX Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) RPX Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Majalengka
  • Dimana alamat Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka?

    Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka beralamat di Jalan Imam Bonjol No.44, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka?

    Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0233) 8291124

  • Apa alamat URL website Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka?

    Website Kantor Cabang RPX Express Kab. Majalengka dapat di akses online melalui www.rpx.co.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan