Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya


Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya
Alamat lokasi : Jl. R.E. Martadinata No.338, Panyingkiran, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat
Nomor telepon : +6282221975112
Kode pos : 46151
Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya

Kantor Sicepat Express ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Sicepat Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Sicepat Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Sicepat Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Sicepat Express. Kunjungi kantor Sicepat Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Sicepat Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tasikmalaya
  • Dimana alamat Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya?

    Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya beralamat di Jl. R.E. Martadinata No.338, Panyingkiran, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya?

    Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +6282221975112

  • Berapa kode pos Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya?

    Kode pos dari Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya adalah 46151

  • Apa alamat URL website Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya?

    Website Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya dapat di akses online melalui www.sicepat.com



Komentar dan Ulasan (5)
  1. Reza Fadillah
    Reza Fadillah | 2020-12-15 Reply

    CS Agent Si Cepat Tasik. Bener bener kurang respon. Mau nanyain ini itu sulit banget ke cs nya

  2. Hanada
    Hanada | 2020-06-06 Reply

    Hi Sicepat, berharap ekspedisi ini lebih baik lagi atau seperti dulu lagi. menurutku dulu ekspedisi kni yang paling cepat. Kecewa sih sebenernya, udah hampir 3x sesampainya barang selalu telat dan ga sesuai sama track yg ada di list kenapa ya. di tracking sudah terpampang barang sudah sampai di YBS tapi ternyata belum ada. Saya kecewa. Thx sebelumnya Be better pls.

  3. Abid
    Abid | 2020-05-26 Reply

    Sicepat saya mau tanya,paket saya atas nama abid akmal belum dateng yak? Pembelian tanggal Rabu,20 Mei 2020 sampai sekarang belum nyampe .Alamat Jl.Tasikmalaya - Garut ,Kab.Tasikmalaya,Kec.salawu,Desa.Salawu.

  4. Deuis
    Deuis | 2019-12-15 Reply

    Paket atas nama Deuis Ayu Gandasari sudah samapai di tasikmalaya semenjak 3 hari lalu tapi blm saja di kirim ke jamanis ke alamat rmh saya?? Tolong secepat nya di kirim dan di perbaiki pengiriman jangan lelet gitu

  5. akmalludin
    akmalludin | 2019-09-14 Reply

    si cepatreg, saya mau tanya paket atas nama akmalludin tadarus alamat jln raya cibeuti kawalu kp nagrog rt02/02 kel cibeuti kec kawalu apakah udah sampai d kntor tasik? no trnsaksi 192394710112 no resi 000360582291

Tulis Komentar dan Ulasan