Jual Sapi dan Kambing Qurban - Deni Banteng Betawi - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Moch. Kahfi II No.RT 02/08, RT.5/RW.4, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640, Indonesia
Nomor telepon : 0813-1941-7340
Kode pos : 12640
Jual Sapi dan Kambing Qurban - Deni Banteng Betawi - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Merupakan toko / peternakan kambing di Kota Jakarta Selatan. JUAL SAPI DAN KAMBING QURBAN - DENI BANTENG BETAWI menyediakan dan menjual kambing untuk keperluan hajatan, aqiqah, nikahan, kurban dan lainnya.

JUAL SAPI DAN KAMBING QURBAN - DENI BANTENG BETAWI menawarkan kambing-kambingnya dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Segera kunjungi toko kambing terdekat ini pada hari dan jam kerja untuk informasi terkait ketersediaan, list harga, jasa potong kambing, jasa menguliti dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Pasar Rakyat, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan?

    Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan beralamat di Jl. Moch. Kahfi II No.RT 02/08, RT.5/RW.4, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan?

    Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-1941-7340

  • Berapa kode pos Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan adalah 12640

  • Apa alamat URL website Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan?

    Website Jual Sapi dan Kambing Qurban Deni Banteng Betawi Jakarta Selatan dapat di akses online melalui https://www.instagram.com/denibantengbetawi/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan