Erha Apothecary - Kantor Cabang Jakarta Pusat


Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Grand Indonesia Lantai LG No. 22-23, Jalan MH Thamrin No.1, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia
Nomor telepon : (021) 23580391
Kode pos : - belum tersedia

Erha clinic ini menyediakan jasa perawatan kecantikan dan berbagai produk kecantikan. Pada Erha Dematology ini tersedia perawatan kecantikan mulai dari perawatan jerawat (acne), perawatan rambut (hair), wajah (face), memutihkan kulit (skin whitening), hingga perawatan untuk menyamarkan pori-pori wajah. Erha menawarkan perawatan dengan kualitas terbaik dengan dokter profesional dan alat bagus berstandar sehingga terpercaya. Hasil perawatan Erha telah di review dan memiliki testimoni dari berbagai customer yang dapat dicari mudah secara online. Selain perawaran kecantikan, Erha apothecary juga menyediakan produk kosmetik, cream kecantikan, skin care, dan lainnya. Semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Segera kunjungi Erha clinic terdekat untuk informasi terkait promo erha clinic, diskon, harga perawatan, catalog produk dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak call center dan customer service atau mengakses langsung website erha clinic untuk informasi lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat?

    Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat beralamat di Grand Indonesia Lantai LG No. 22-23, Jalan MH Thamrin No.1, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat?

    Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 23580391

  • Apa alamat URL website Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat?

    Website Erha Apothecary Kantor Cabang Jakarta Pusat dapat di akses online melalui https://erha.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan