Lotus Florist - Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung


Lotus Florist Bangka Tengah
Alamat lokasi : Jl. Suka Damai Jl. Konghin No.RT 08, Mangkol, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33684

Lotus florist merupakan salah satu toko karangan bunga di Kabupaten Bangka Tengah. Toko ini melayani pesanan karangan bunga, buket bunga, bunga papan, tanaman hias, standing flower dan lainnya.

Lotus florist melayani permintaan untuk ucapan selamat, wisuda, kedukaan (belasungkawa) dan lainnya. Paket bunga di tawarkan dengan harga terjangkau. Pelayanan dilengkapi dengan proses antar.

Kunjungi Lotus florist untuk info lebih lanjut seperti harga, ukuran, ucapan, cara pesan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website jika tersedia.

Kategori: Toko Kerajian dan Seni, Bangka Tengah
  • Dimana alamat Lotus Florist Bangka Tengah?

    Lotus Florist Bangka Tengah beralamat di Jl. Suka Damai Jl. Konghin No.RT 08, Mangkol, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia.

  • Berapa kode pos Lotus Florist Bangka Tengah?

    Kode pos dari Lotus Florist Bangka Tengah adalah 33684

  • Apa alamat URL website Lotus Florist Bangka Tengah?

    Website Lotus Florist Bangka Tengah dapat di akses online melalui https://instagram.com/lotus.floristt?igshid=y8y7zxynfn48



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan