Nissan Datsun Jatiwaringin - Bekasi


Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Raya No.17-18(samping bank BNI) Jatiwaringin, Jatiwaringin, Pondokgede, Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi City, West Java 17411, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8464116
Kode pos : - belum tersedia

Kantor Nissan - Datsun Kota Bekasi untuk membeli, service perbaikan / bengkel mobil Nissan Kota Bekasi.

Dealer Nissan ini melayani berbagai keperluan pelanggan nissan untuk mendapat informasi mengenai produk dan model mobil nissan terbaru, pembelian mobil nissan baik secara cash maupun kredit, pemesanan spare part nissan, hingga bengkel service dan perbaikan mobil Nissan. Beberapa model mobil nissan yang paling banyak dicari seperti nissan suv Navara 4x4, Xtrail, nissan MPV Serena, Grand Livina, hingga model mobil perkotaan seperti Nissan March dan Juke. Kelebihan lain dari mobil Nissan adalah harga jual mobil bekasnya yang kompetitif sehingga menguntungkan pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Nissan, inden mobil Nissan dan OTR Nissan dapat langsung mengunjungi dealer ini pada jam kerja, menghubungi kontak customer service Nissan, atau melalui kontak pada website resmi. Tersedia juga informasi untuk mobil Datsun Go.

Kategori: Dealer, Bekasi
  • Dimana alamat Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi?

    Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi beralamat di Jl. Raya No.17-18(samping bank BNI) Jatiwaringin, Jatiwaringin, Pondokgede, Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi City, West Java 17411, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi?

    Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8464116

  • Apa alamat URL website Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi?

    Website Nissan Datsun Jatiwaringin Bekasi dapat di akses online melalui http://nissandatsunbekasi.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan