Pelita Bangsa International School - Bandar Lampung, Lampung


Pelita Bangsa International School Bandar Lampung
Alamat lokasi : Jl. P. Emir Moh. Noer No.42, Durian Payung, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35211, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 35211
Pelita Bangsa International School - Bandar Lampung, Lampung

PELITA BANGSA International School merupakan sekolah standar internasional di Kota Bandar Lampung. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan bahasa pengantar berbahasa Inggris.

PELITA BANGSA International School memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bandar Lampung. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Kunjungi International School terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Pelita Bangsa International School Bandar Lampung?

    Pelita Bangsa International School Bandar Lampung beralamat di Jl. P. Emir Moh. Noer No.42, Durian Payung, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35211, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pelita Bangsa International School Bandar Lampung?

    Kode pos dari Pelita Bangsa International School Bandar Lampung adalah 35211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan