Jakarta Internasional School - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Jakarta Internasional School Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Simatupang No.1, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12560

Jakarta Internasional School merupakan sekolah standar internasional di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan bahasa pengantar berbahasa Inggris.

Jakarta Internasional School memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Kunjungi International School terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Jakarta Internasional School Jakarta Selatan?

    Jakarta Internasional School Jakarta Selatan beralamat di Jl. Simatupang No.1, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia.

  • Berapa kode pos Jakarta Internasional School Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Jakarta Internasional School Jakarta Selatan adalah 12560



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan