Yayasan Jakarta International School - Karawang, Jawa Barat


Yayasan Jakarta International School Karawang
Alamat lokasi : Komplek Puri Bintaro Jaya Pondok Pucung Pondok Aren Karawang Jawa Barat, RT.13/RW.8, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, Indonesia
Nomor telepon : (021) 75908845
Kode pos : 12630
Yayasan Jakarta International School - Karawang, Jawa Barat

Yayasan Jakarta International School merupakan sekolah standar internasional di Kabupaten Karawang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan bahasa pengantar berbahasa Inggris.

Yayasan Jakarta International School memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Karawang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Kunjungi International School terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Karawang
  • Dimana alamat Yayasan Jakarta International School Karawang?

    Yayasan Jakarta International School Karawang beralamat di Komplek Puri Bintaro Jaya Pondok Pucung Pondok Aren Karawang Jawa Barat, RT.13/RW.8, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yayasan Jakarta International School Karawang?

    Yayasan Jakarta International School Karawang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 75908845

  • Berapa kode pos Yayasan Jakarta International School Karawang?

    Kode pos dari Yayasan Jakarta International School Karawang adalah 12630



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan