Nissan Datsun Probolinggo


Nissan Datsun Probolinggo
Alamat lokasi : JL. Soekarno-Hatta, No. 2 Kav 8, Ruko Manunggal, Pilang, Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67221, Indonesia
Nomor telepon : (0335) 420298
Kode pos : - belum tersedia
Nissan Datsun Probolinggo

Kantor Nissan - Datsun Kabupaten Probolinggo untuk membeli, service perbaikan / bengkel mobil Nissan Kabupaten Probolinggo.

Dealer Nissan ini melayani berbagai keperluan pelanggan nissan untuk mendapat informasi mengenai produk dan model mobil nissan terbaru, pembelian mobil nissan baik secara cash maupun kredit, pemesanan spare part nissan, hingga bengkel service dan perbaikan mobil Nissan. Beberapa model mobil nissan yang paling banyak dicari seperti nissan suv Navara 4x4, Xtrail, nissan MPV Serena, Grand Livina, hingga model mobil perkotaan seperti Nissan March dan Juke. Kelebihan lain dari mobil Nissan adalah harga jual mobil bekasnya yang kompetitif sehingga menguntungkan pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Nissan, inden mobil Nissan dan OTR Nissan dapat langsung mengunjungi dealer ini pada jam kerja, menghubungi kontak customer service Nissan, atau melalui kontak pada website resmi. Tersedia juga informasi untuk mobil Datsun Go.

Kategori: Dealer, Probolinggo
  • Dimana alamat Nissan Datsun Probolinggo?

    Nissan Datsun Probolinggo beralamat di JL. Soekarno-Hatta, No. 2 Kav 8, Ruko Manunggal, Pilang, Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67221, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Nissan Datsun Probolinggo?

    Nissan Datsun Probolinggo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0335) 420298

  • Apa alamat URL website Nissan Datsun Probolinggo?

    Website Nissan Datsun Probolinggo dapat di akses online melalui http://www.nissanprobolinggo.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan