LKP Britis International Jakarta, School Of English - Kotamobagu, Sulawesi Utara


LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu
Alamat lokasi : Jl. Adampe Dolot No.25, Mogolaing, Kec. Kotamobagu Bar., Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara 95716, Indonesia
Nomor telepon : (0434) 22096
Kode pos : 95716

LKP Britis International Jakarta, School Of English merupakan sekolah standar internasional di Kota Kotamobagu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan bahasa pengantar berbahasa Inggris.

LKP Britis International Jakarta, School Of English memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Kotamobagu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Kunjungi International School terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, mobagu
  • Dimana alamat LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu?

    LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu beralamat di Jl. Adampe Dolot No.25, Mogolaing, Kec. Kotamobagu Bar., Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara 95716, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu?

    LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0434) 22096

  • Berapa kode pos LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu?

    Kode pos dari LKP Britis International Jakarta, School Of English Kotamobagu adalah 95716



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan