SD Muhammadiyah Gunung Lagan - Aceh Singkil, Aceh


SD Muhammadiyah Gunung Lagan Aceh Singkil
Alamat lokasi : Gunung Lagan, Gunung Meriah, Aceh Singkil Regency, Aceh 23884, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 23884
SD Muhammadiyah Gunung Lagan - Aceh Singkil, Aceh

SD MUHAMMADIYAH Gunung Lagan merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Aceh Singkil. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MUHAMMADIYAH Gunung Lagan memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Aceh Singkil. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Aceh Singkil dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 1:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 1:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 1:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 1:00 PM, Jumat: 8:00 11:15 AM, Sabtu: 8:00 AM - 1:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Aceh Singkil
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Gunung Lagan Aceh Singkil?

    SD Muhammadiyah Gunung Lagan Aceh Singkil beralamat di Gunung Lagan, Gunung Meriah, Aceh Singkil Regency, Aceh 23884, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Gunung Lagan Aceh Singkil?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Gunung Lagan Aceh Singkil adalah 23884


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan