SD Muhammadiyah Sitiris-tiris - Tapanuli Tengah, Sumatera Utara


SD Muhammadiyah Sitiris-tiris Tapanuli Tengah
Alamat lokasi : Dusun I No.Desa, Sitiris-Tiris, Kec. Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22564, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22564
SD Muhammadiyah Sitiris-tiris - Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

SD Muhammadiyah Sitiris-tiris merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Tapanuli Tengah. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Sitiris-tiris memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tapanuli Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Tapanuli Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Tapanuli Tengah
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Sitiris-tiris Tapanuli Tengah?

    SD Muhammadiyah Sitiris-tiris Tapanuli Tengah beralamat di Dusun I No.Desa, Sitiris-Tiris, Kec. Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22564, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Sitiris-tiris Tapanuli Tengah?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Sitiris-tiris Tapanuli Tengah adalah 22564


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan