SD.S Muhammadiyah Sambirejo - Langkat, Sumatera Utara


SD.S Muhammadiyah Sambirejo Langkat
Alamat lokasi : Jl. Tengku Amir Hamzah No.297, Sambi Rejo, Kec. Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20761, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20761
SD.S Muhammadiyah Sambirejo - Langkat, Sumatera Utara

SD.S MUHAMMADIYAH SAMBIREJO merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Langkat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD.S MUHAMMADIYAH SAMBIREJO memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Langkat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Langkat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 12:30 PM, Selasa: 7:30 AM - 12:30 PM, Rabu: 7:30 AM - 12:30 PM, Kamis: 7:30 AM - 12:30 PM, Jumat: 7:15 11:30 AM, Sabtu: 7:30 AM - 12:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Langkat
  • Dimana alamat SD.S Muhammadiyah Sambirejo Langkat?

    SD.S Muhammadiyah Sambirejo Langkat beralamat di Jl. Tengku Amir Hamzah No.297, Sambi Rejo, Kec. Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20761, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD.S Muhammadiyah Sambirejo Langkat?

    Kode pos dari SD.S Muhammadiyah Sambirejo Langkat adalah 20761


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan