Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 - Medan, Sumatera Utara


Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan
Alamat lokasi : Gg. Sekolah Jl. Pancasila No.7, Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20227, Indonesia
Nomor telepon : (061) 7357970
Kode pos : 20227
Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 - Medan, Sumatera Utara

Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Medan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Medan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Medan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Medan
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan beralamat di Gg. Sekolah Jl. Pancasila No.7, Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20227, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (061) 7357970

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Muhammadiyah 19 Medan adalah 20227


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan