SD Muhammadiyah - Solok, Sumatera Barat


SD Muhammadiyah Solok
Alamat lokasi : Jl. KH. Ahmad Dahlan, Ps. Pandan Air Mati, Kec. Tj. Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat 27317, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27317
SD Muhammadiyah - Solok, Sumatera Barat

SD MUHAMMADIYAH merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Solok. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MUHAMMADIYAH memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Solok. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Solok dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Solok
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Solok?

    SD Muhammadiyah Solok beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Ps. Pandan Air Mati, Kec. Tj. Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat 27317, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Solok?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Solok adalah 27317


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan