Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru - Pekanbaru, Riau


Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru
Alamat lokasi : Jl. Cipta Karya, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28293
Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru - Pekanbaru, Riau

Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Pekanbaru. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pekanbaru. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Pekanbaru dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:30 PM, Sabtu: 7:00 AM - 3:30 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pekanbaru
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru beralamat di Jl. Cipta Karya, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Muhammadiyah 6 Pekanbaru adalah 28293


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan