SD Muhammadiyah 44 - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Pasar Rumput Pasar Manggis Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.13/RW.5, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8290127
Kode pos : 12840
SD Muhammadiyah 44 - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

SD Muhammadiyah 44 merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah 44 memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan?

    SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan beralamat di Jl. Pasar Rumput Pasar Manggis Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.13/RW.5, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan?

    SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8290127

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah 44 Jakarta Selatan adalah 12840


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan