SD 001 Muhammadiyah Nunukan - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


SD 001 Muhammadiyah Nunukan Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Ps. Baru No.4, RT.15/RW.4, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10710
SD 001 Muhammadiyah Nunukan - Jakarta Pusat, Dki Jakarta

SD 001 MUHAMMADIYAH NUNUKAN merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Jakarta Pusat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD 001 MUHAMMADIYAH NUNUKAN memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Pusat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Jakarta Pusat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Pusat
  • Dimana alamat SD 001 Muhammadiyah Nunukan Jakarta Pusat?

    SD 001 Muhammadiyah Nunukan Jakarta Pusat beralamat di Jl. Ps. Baru No.4, RT.15/RW.4, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD 001 Muhammadiyah Nunukan Jakarta Pusat?

    Kode pos dari SD 001 Muhammadiyah Nunukan Jakarta Pusat adalah 10710


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan