SD Muhammadiyah Haurgeulis - Indramayu, Jawa Barat


SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu
Alamat lokasi : JL. KH Agus Salim, No. 99, Haurgeulis, Haurgeulis, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264, Indonesia
Nomor telepon : (0234) 741638
Kode pos : 45264
SD Muhammadiyah Haurgeulis - Indramayu, Jawa Barat

SD Muhammadiyah Haurgeulis merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Indramayu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Haurgeulis memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Indramayu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Indramayu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Indramayu
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu?

    SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu beralamat di JL. KH Agus Salim, No. 99, Haurgeulis, Haurgeulis, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu?

    SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0234) 741638

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu adalah 45264


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan