SDTQ Muhammadiyah Karangklesem - Purbalingga, Jawa Tengah


SDTQ Muhammadiyah Karangklesem Purbalingga
Alamat lokasi : Jalan Raya, Dusun III, Karangklesem, Kec. Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53361, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53361
SDTQ Muhammadiyah Karangklesem - Purbalingga, Jawa Tengah

SDTQ MUHAMMADIYAH KARANGKLESEM merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Purbalingga. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDTQ MUHAMMADIYAH KARANGKLESEM memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Purbalingga. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Purbalingga dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:30 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:30 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:30 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:30 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:30 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Purbalingga
  • Dimana alamat SDTQ Muhammadiyah Karangklesem Purbalingga?

    SDTQ Muhammadiyah Karangklesem Purbalingga beralamat di Jalan Raya, Dusun III, Karangklesem, Kec. Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53361, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDTQ Muhammadiyah Karangklesem Purbalingga?

    Kode pos dari SDTQ Muhammadiyah Karangklesem Purbalingga adalah 53361


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan