SD Muhammadiyah Kemiri - Purworejo, Jawa Tengah


SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo
Alamat lokasi : Jl. Tentara Pelajar, Bendo, Kemiri Kidul, Kec. Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54262, Indonesia
Nomor telepon : 0823-2527-6741
Kode pos : 54262
SD Muhammadiyah Kemiri - Purworejo, Jawa Tengah

SD Muhammadiyah Kemiri merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Purworejo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Kemiri memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Purworejo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Purworejo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Purworejo
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo?

    SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo beralamat di Jl. Tentara Pelajar, Bendo, Kemiri Kidul, Kec. Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54262, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo?

    SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-2527-6741

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Kemiri Purworejo adalah 54262


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan