SDI PK Muhammadiyah Delanggu - Klaten, Jawa Tengah


SDI PK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Alamat lokasi : Jl. Raya Delanggu Utara No.9, Gatak, Kec. Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57471
SDI PK Muhammadiyah Delanggu - Klaten, Jawa Tengah

SDI PK MUHAMMADIYAH DELANGGU merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Klaten. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDI PK MUHAMMADIYAH DELANGGU memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Klaten. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Klaten dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:30 AM - 2:00 PM, Selasa: 6:30 AM - 2:00 PM, Rabu: 6:30 AM - 2:00 PM, Kamis: 6:30 AM - 2:00 PM, Jumat: 6:30 AM - 2:00 PM, Sabtu: 6:30 AM - 2:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Klaten
  • Dimana alamat SDI PK Muhammadiyah Delanggu Klaten?

    SDI PK Muhammadiyah Delanggu Klaten beralamat di Jl. Raya Delanggu Utara No.9, Gatak, Kec. Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDI PK Muhammadiyah Delanggu Klaten?

    Kode pos dari SDI PK Muhammadiyah Delanggu Klaten adalah 57471


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan