SD Muhammadiyah Kademangaran - Lawatan, Tegal, Jawa Tengah


SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal
Alamat lokasi : Desa Kademangaran, RT. 003 RW. 02, Dukuhturi, Dengus, Lawatan, Kec. Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52192, Indonesia
Nomor telepon : (0283) 3320190
Kode pos : 52192
SD Muhammadiyah Kademangaran - Lawatan, Tegal, Jawa Tengah

SD Muhammadiyah Kademangaran merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Tegal. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Kademangaran memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tegal. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Tegal dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Tegal
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal?

    SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal beralamat di Desa Kademangaran, RT. 003 RW. 02, Dukuhturi, Dengus, Lawatan, Kec. Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52192, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal?

    SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0283) 3320190

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Kademangaran Lawatan Tegal adalah 52192


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan