SD Muhammadiyah Karangtengah - Bantul, Yogyakarta


SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul
Alamat lokasi : Karang Tengah, Imogiri, Karang Rejeki, Karangtengah, Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia
Nomor telepon : 0851-0365-1515
Kode pos : 55782
SD Muhammadiyah Karangtengah - Bantul, Yogyakarta

SD Muhammadiyah Karangtengah merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Bantul. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Karangtengah memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bantul. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Bantul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bantul
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul?

    SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul beralamat di Karang Tengah, Imogiri, Karang Rejeki, Karangtengah, Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul?

    SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0851-0365-1515

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Karangtengah Bantul adalah 55782


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan