SD Muhammadiyah Bogor - Gunung Kidul, Yogyakarta


SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul
Alamat lokasi : Jl. Manthous No.9, Bogor II, Playen, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55861
SD Muhammadiyah Bogor - Gunung Kidul, Yogyakarta

SD Muhammadiyah Bogor merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Gunung Kidul. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Bogor memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gunung Kidul. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Gunung Kidul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Gunung Kidul
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul?

    SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul beralamat di Jl. Manthous No.9, Bogor II, Playen, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul adalah 55861

  • Apa alamat URL website SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul?

    Website SD Muhammadiyah Bogor Gunung Kidul dapat di akses online melalui https://www.sdmuhbogor-playen.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan