SD Muhammadiyah Mantaran - Sleman, Yogyakarta


SD Muhammadiyah Mantaran Sleman
Alamat lokasi : Mantaran Road, Blunyah, Trimulyo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55513, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 4545926
Kode pos : 55513
SD Muhammadiyah Mantaran - Sleman, Yogyakarta

SD Muhammadiyah Mantaran merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Sleman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Mantaran memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sleman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Sleman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 1:30 AM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sleman
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Mantaran Sleman?

    SD Muhammadiyah Mantaran Sleman beralamat di Mantaran Road, Blunyah, Trimulyo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55513, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Muhammadiyah Mantaran Sleman?

    SD Muhammadiyah Mantaran Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 4545926

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Mantaran Sleman?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Mantaran Sleman adalah 55513

  • Apa alamat URL website SD Muhammadiyah Mantaran Sleman?

    Website SD Muhammadiyah Mantaran Sleman dapat di akses online melalui https://instagram.com/sdmuh_mantaran?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan