Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal - Ponorogo, Jawa Timur


Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo
Alamat lokasi : Jalan Maskumambang RT 001 RW 02, Gelang, Bungkal, Taman Arum, Tamanarum, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63462, Indonesia
Nomor telepon : 0813-3558-4811
Kode pos : 63462

Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Ponorogo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ponorogo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Ponorogo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Ponorogo
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo beralamat di Jalan Maskumambang RT 001 RW 02, Gelang, Bungkal, Taman Arum, Tamanarum, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63462, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-3558-4811

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Muhammadiyah Bungkal Ponorogo adalah 63462



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan