SD Muhammadiyah Kaliwates - Jember, Jawa Timur


SD Muhammadiyah Kaliwates Jember
Alamat lokasi : Jl. Moh. Yamin No.9, Berpodak, Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68175, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 68175
SD Muhammadiyah Kaliwates - Jember, Jawa Timur

SD MUHAMMADIYAH KALIWATES merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Jember. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MUHAMMADIYAH KALIWATES memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Jember. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Jember dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 12:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 12:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 12:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 12:00 PM, Jumat: 7:00 10:30 AM, Sabtu: 7:00 AM - 12:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jember
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Kaliwates Jember?

    SD Muhammadiyah Kaliwates Jember beralamat di Jl. Moh. Yamin No.9, Berpodak, Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68175, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Kaliwates Jember?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Kaliwates Jember adalah 68175


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan