Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail - Banyuwangi, Jawa Timur


Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail Banyuwangi
Alamat lokasi : Jl. KH Abdul Basar, Curahketangi Timur, Setail, Kec. Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68465, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 68465
Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail - Banyuwangi, Jawa Timur

Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Banyuwangi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banyuwangi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Banyuwangi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Banyuwangi
  • Dimana alamat Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail Banyuwangi?

    Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail Banyuwangi beralamat di Jl. KH Abdul Basar, Curahketangi Timur, Setail, Kec. Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68465, Indonesia.

  • Berapa kode pos Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail Banyuwangi?

    Kode pos dari Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah Sd Muhammadiyah 9 Setail Banyuwangi adalah 68465


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan