Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik - Gresik, Jawa Timur


Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik
Alamat lokasi : JL. Harun Tohir, No. 67 A, Singosari, Pulopancikan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61113, Indonesia
Nomor telepon : (031) 3976790
Kode pos : 61113
Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik - Gresik, Jawa Timur

Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Gresik. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gresik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Gresik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Gresik
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik beralamat di JL. Harun Tohir, No. 67 A, Singosari, Pulopancikan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik?

    Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 3976790

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Muhammadiyah 3 Gresik adalah 61113


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan