SDS Muhammadiyah Selat Kapuas - Kapuas, Kalimantan Tengah


SDS Muhammadiyah Selat Kapuas
Alamat lokasi : Jl. Barito No.44, Hulu, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73516
SDS Muhammadiyah Selat Kapuas - Kapuas, Kalimantan Tengah

SDS MUHAMMADIYAH SELAT KAPUAS merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Kapuas. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDS MUHAMMADIYAH SELAT KAPUAS memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kapuas. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Kapuas dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 12:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 12:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 12:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 12:00 PM, Jumat: 7:00 11:00 AM, Sabtu: 7:00 AM - 12:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kapuas
  • Dimana alamat SDS Muhammadiyah Selat Kapuas?

    SDS Muhammadiyah Selat Kapuas beralamat di Jl. Barito No.44, Hulu, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDS Muhammadiyah Selat Kapuas?

    Kode pos dari SDS Muhammadiyah Selat Kapuas adalah 73516


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan