Mitsubishi Motors - Padangsidimpuan


Mitsubishi Motors Padangsidimpuan
Alamat lokasi : Jl. Raja Inal Siregar, Batunadua Julu, Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22733, Indonesia
Nomor telepon : (0634) 21368
Kode pos : - belum tersedia

Kantor Mitsubishi Kota Padangsidimpuan untuk dealer / membeli dan service perbaikan / bengkel mobil Mitsubishi di Kota Padangsidimpuan.

Dealer Mitsubishi ini melayani kebutuhan anda untuk mendapatkan mobil Mitsubishi impian. Terdapat promo-promo menarik yang juga bisa didapatkan untuk berbagai produk mobil terbaru Mitsubishi. Produk mobil terbaru diantaranya Mitsubishi Outlander, Mirage, hingga Expander. Mitsubishi juga menawarkan banyak pilihan model SUV yang telah dikenal sangat baik dan berkualitas di Indonesia, sebut saja model Pajero. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mitsubishi car, info promo, inden dan OTR mobil Mitsubishi dapat menghubungi dealer ini melalui kontak telepon atau melalui sales Mitsubishi resmi.

Kategori: Dealer, Padangsidimpuan
  • Dimana alamat Mitsubishi Motors Padangsidimpuan?

    Mitsubishi Motors Padangsidimpuan beralamat di Jl. Raja Inal Siregar, Batunadua Julu, Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22733, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Mitsubishi Motors Padangsidimpuan?

    Mitsubishi Motors Padangsidimpuan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0634) 21368

  • Apa alamat URL website Mitsubishi Motors Padangsidimpuan?

    Website Mitsubishi Motors Padangsidimpuan dapat di akses online melalui http://www.sbmgrp.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan