SD MIS Muhammadiyah Bujung Tangaya - Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan


SD MIS Muhammadiyah Bujung Tangaya Pangkajene Dan Kepulauan
Alamat lokasi : Jl. Biringkassi, Sapanang, Kec. Bungoro, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90617, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90617

SD MIS MUHAMMADIYAH BUJUNG TANGAYA merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MIS MUHAMMADIYAH BUJUNG TANGAYA memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pangkajene Dan Kepulauan
  • Dimana alamat SD MIS Muhammadiyah Bujung Tangaya Pangkajene Dan Kepulauan?

    SD MIS Muhammadiyah Bujung Tangaya Pangkajene Dan Kepulauan beralamat di Jl. Biringkassi, Sapanang, Kec. Bungoro, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90617, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD MIS Muhammadiyah Bujung Tangaya Pangkajene Dan Kepulauan?

    Kode pos dari SD MIS Muhammadiyah Bujung Tangaya Pangkajene Dan Kepulauan adalah 90617



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan