SD Muhammadiyah Limehe Barat - Gorontalo, Gorontalo


SD Muhammadiyah Limehe Barat Gorontalo
Alamat lokasi : Limehe Barat, Tabongo, Gorontalo Regency, Gorontalo 96271, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 96271

SD Muhammadiyah Limehe Barat merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Gorontalo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Muhammadiyah Limehe Barat memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Gorontalo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Gorontalo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Gorontalo
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Limehe Barat Gorontalo?

    SD Muhammadiyah Limehe Barat Gorontalo beralamat di Limehe Barat, Tabongo, Gorontalo Regency, Gorontalo 96271, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Limehe Barat Gorontalo?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Limehe Barat Gorontalo adalah 96271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan