SD Muhammadiyah Aimas Kab. Sorong - Sorong, Papua Barat


SD Muhammadiyah Aimas Kab. Sorong
Alamat lokasi : Jl. Wortel, Malawele, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Bar. 98414, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 98414

SD MUHAMMADIYAH AIMAS KAB. SORONG merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Sorong. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MUHAMMADIYAH AIMAS KAB. SORONG memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Sorong. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Sorong dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 11:00 AM, Selasa: 8:00 11:00 AM, Rabu: 8:00 AM - 12:00 PM, Kamis: 8:00 11:00 AM, Jumat: 8:00 10:45 AM, Sabtu: 8:00 11:00 AM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sorong
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah Aimas Kab. Sorong?

    SD Muhammadiyah Aimas Kab. Sorong beralamat di Jl. Wortel, Malawele, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Bar. 98414, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah Aimas Kab. Sorong?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah Aimas Kab. Sorong adalah 98414



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan